Rabu, 31 Juli 2019

Update Terbaru Point Blank Indonesia

Point Blank indonesia Adalah game yang bergendre FPS yang paling populer di Indonesia. Setelah Point Blank ini berpindah naungan dari garena ke zeppeto. point blank indonesia ini sudah mengeluarkan berbagai macam mode.

Setelah mempunya mode Ace atau 1 by 1. Kini point blank indonesia telah menghadirkan Space Mode. Game Mode ini Berlatar di area yang sangat minim gravitasi, dan kalian akan mendapatkan sensasi seperti bermain di luar angkasa.



Tidak hanya minim gravitasi saja akan tetapi di Space mode ini ada 4 updatetan terbaru. simak penjelasanya dibawah ini.

5 updatetan terbaru point blank indonesia.


1. Efek Gravitasi
Seperti saya bilang di space mode ini gravitasinya bakalan minim sekali, Kalian akan menerima efek gravitasi yang berbeda dengan match yang biasa kamu mainkan seperti ketinggian lompat yang 300% lebih tinggi dari match biasanya, Kecepatan gerak kalian juga akan meningkat 50%, Lama di udara pun jauh lebih lambat 100%, dan kecepatan lompat kalian berkurang 30%. Mode Space ini berusaha untuk membuatmu serasa ada di luar angkasa dengan zero gravitasi.

2. Box Item

Mode Space ini juga memberikan kalian item box yang akan memberikan kalian random item, Random item ini bisa berupa restore HP (Darah) item yang akan langsung menambahkan hp sebanyak 50. Jika HP (darah) full tidak akan menambahkan HP (Darah). ada juga restore gravity, Item yang mampu membuat semua lawan yang ada di udara kembali menginjak tanah. dan berikutnya ada invicible yang mampu menjadikan kalian kebal dari demage selama 4 detik. selain itu di box item juga bisa memberikan kalian senjata yang hanya ada di space mode seperti M32_MGL (Granat Louncher) dan RPG7_Space (RPG).

3. Multi Slot

Di Mode ini juga kalian bisa menyimpan hingga 3 senjata utama yang kalian dapatkan saat kalian bermain. Sistem Multi SLot hanya berlaku pada main weapon seperti AR, SMR, SR, SG, dan MG. kalian juga bisa menggantinya dengan mudah. dan Jika kalian hanya mempunya senjata 1 doang kalian bisa mencarinta di box item. akan tetapi kalian ingat jika kalian mati Seluru weapon yang ada di slot kalian akan ke reset ulang seperti awal.

4. Jumpad
DI mode ini juga ada sistem jumpad dimana kalain bisa menggunakan jumpad itu untuk menambah kekreatifan dalam bermain. Jumpad akan memberikan kalian efek lompat tinggi dan akan mendarat di jumpad yang lainya. karan sistem jumpad sudah diatur secara default jadi kalian tidak bisa mengendaliakn arah kalian mendarat dan kalian tidak bisa bergerak ataupun menembak saat masi di udara.

5. Map
Tentu saja yang terakhir adalah Map karna di Space Mode ini hanya bisa dimainkan di map space port, Map teranyar yang disajikan oleh zeppeto untuk mainkan Mode ini. Mapnya cukup rumit tetapi tidak serumit yang kalian kira. hapalkan secara perlahan dan nikmati permainan mu sambil belajar game mode baru yang mirip dengan death match biasa dengan rasa luar angkasa.

Nah itu dia 5 updatean terbaru dari Space mode jika kalian menyukai artikel ini jangan lupa tekan share dan jika kalian bingung dengan artikel ini berilah komentar dibawah ini. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar