Jumat, 26 Juli 2019

Novel Karya Anak Bangsa

Novel Karya Anak Bangsa


Disuatu tempat yang jauh di desa, ada seorang anak bernama Miko sedang duduk di pinggir pantai yang tersapu gelombang pasang, Namun duduknya anak itu bukan untuk berdiam diri saja tapi menikmati suasana sunset sekaligus mendenger deruh ombak.

Ketika matahari mulai terbenam, maka seketika dia terbangun dari duduknya dan segera bergegas untuk kembali ke rumah. Sesampainya di rumah dia kaget karena banyak sekali cucian kotor berada di dapurnya. Dan seketika ia teringat bahwa ibu dan asisten rumah tangganya sedang pergi keluar kota. Dan ia segera berinisiatif untuk segera membersihkan perabotan dapurnya yang kotor.

Dan setelah beberapa saat ia membersihkan perabotannya, ibu dan asisten rumah tangganya pun kembali dan memberikan kabar gembira kepada miko, bahwa miko mendapatkan beasiswa sekolah di kota. Tahukah kamu apa yang terjadi pada miko setelah mendapat berita tersebut?
Diapun tertawa bahagia karena mendapat berita itu, dan seketika ia segera bergegas merapihkan pakaiannya untuk berangkat ke kota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar