Selasa, 30 Juli 2019

Kalian Para Cowok Harus Tau, Inilah Bagian Tubuh Cowok Yang Harus Selalu Bersih!

Hello guys, kembali lagi di https://abdurrazzaqmaulana.blogspot.com/.
Pernah gak sih kalian dibilang jorok?. Pasti diantara kalian para cowok pernah dikatakan jorok oleh teman maupun keluarga. Well, dari sudut pandang orang lain pasti cowok lebih jorok dibandingkan cewek. Hal ini dikarenakan cowok lebih malas untuk bersih-bersih, baik itu bersih-bersih diri sendiri maupun bersih-bersih kamar. Dari penampilan juga cowok lebih cuek dibandingkan cewek. Nah, berikut ini bagian tubuh cowok yang harus dibersihkan agar kalian jadi lebih ganteng dan bersih maksimal : 

1. Kuku Tangan
Seringkali para cowok lebih suka kuku yang panjang daripada kuku yang pendek. Terkadang juga cowok tidak memperhatikan kebersihan kuku tangannya. Padahal kebersihan kuku itu penting, kalian gak mau kan kalau ada cewek gak sengaja lihat kuku kalian sedang kotor atau jorok. Bisa-bisa cewek tersebut ilfeel lagi. Yuk, mulai sekarang kita potong dan bersihkan kuku serta jaga kebersihannya agar kita makin ganteng dan bersih maksimal

2. Bagian Belakang Leher
Bagian belakang leher yang jarang dibersihkan akan menyebabkan lipatan leher bagian belakang menjadi hitam. Hal ini terjadi karena kotoran yang menumpuk. Bisa dilihat loh kalau pas kalian pakai baju putih yang berkerah. Pasti jika baju tersebut dipakai kotoran tersebut akan membekas atau terlihat di kerah baju. Makanya, bersihkan juga bagian belakang leher. Bisa juga mengosok menggunakan scrub halus biar hasilnya lebih maksimal.

3. Rambut
Kalian para cowok yang mempunyai rambut panjang ataupun pendek gak masalah asal kebersihan rambut terjaga. Biar rambut gak bau, gatal, atau ketombean. Jangan malas untuk keramas yah, biar rambut tetap wangi dan bersih.

4. Kaki
Loh, kok kaki sih. Untuk kalian para cowok, kebersihan kaki juga penting loh. Pokoknya jangan sampai bau kaki deh. Kaki yang bersih juga dapat menghindarkanmu dari jamur. Inget untuk selalu membersihkan kaki dengan sabun biar tidak bau kaki apalagi selesai memakai sepatu. 

5. Kebersihan Mulut
Kalau bagian badan, rambut sudah bersih dan wangi. Maka mulut(gigi, lidah dan gusi) juga jangan ketinggalan. Membersihkan mulut bisa dengan cara menggosok gigi. Agar nafas lebih segar, bisa juga dengan menggunakan mouthwash atau flossing.



Ada juga tips-tips untuk menjaga kebersihan. Berikut tipsnya :
1. Bercukurlah
2. Mandi Setiap Hari
3. Scrub Tubuh Seminggu Sekali
4. Ganti Celana Dalam Setiap Hari
5. Cuci Tangan Sehabis dari Toilet
6. Gunting Kuku
7. Mencuci Muka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar