Kamis, 11 Juli 2019

Armada - Harusnya Aku

Armada - Harusnya Aku




Ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannyaAku terluka tak bisa dapatkan kau sepenuhnyaAku terluka melihat kau bermesraan dengannyaKu tak bahagia melihat kau bahagia

Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan diaHarusnya aku yang kau cinta dan bukan diaHarusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinyaHarusnya yang kau pilih bukan dia

Ku tak bahagia melihat kau bahagia dengannyaAku terluka tak bisa dapatkan kau sepenuhnyaAku terluka melihat kau bermesraan dengannyaKu tak bahagia melihat kau bahagia

Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan diaHarusnya aku yang kau cinta dan bukan diaHarusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinyaHarusnya yang kau pilih bukan dia

Ooooh harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan diaHarusnya aku yang kau cinta dan bukan diaHarusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinyaHarusnya yang kau pilih bukan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar